Selamat Datang di Website Resmi Desa Manikliyu, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Manikliyu untuk seluruh masyarakat. -- selengkapnya...

Artikel

BULAN BAKTI GOTONG ROYONG DESA MANIKLIYU

30 Mei 2023 08:40:53  Administrator  93 Kali Dibaca  Berita Desa

Bulan Bakti Gotong Royong Desa Manikliyu yag dilaksanakan pada Senin 29 mei 2023 

Gotong Royong Memiliki Berbagai Manfaat Penting Bagi Individu dan Masyarakat Secara Keseluruhan. Berikut Adalah Beberapa Manfaat Gotong Royong :

1. Meningkatkan Rasa persatuan dan solidaritas: gotong royong membantu memperkuat ikatan sosial antara anggota masyarakat. Dalam gotong royong individu saling membantu satu sama lain tanpa memandang perbedaan suku, agama, atau latar belakang sosial. hal ini menghasilkan rasa persatuan dan solidaritas yang kuat diantara masyarakat.

2. meningkatkan efisiensi dan produktifitas: dalam gotong royong, banyak orang bekerja bersama  untuk mencapai tujuan bersama . Hal ini menghasilkan pembagian tugas yang efisien dan peningkatan produktivitas. Dalam Konteks Seperti bencana alam atau proyek pembangunan, gotong royong memungkinkan pekerjaan yang kompleks diselesaikan dengan lebih cepat dan efektif.

3. membangun komunitas yang lebih baik: melalui gotong royong, masyarakat dapat saling berinteraksi dan berkomunikasi secara lebih intens. hal ini memungkinkan terbentuknya hubungan sosial yang erat dan berkelanjutan antara anggota masyarakat. dengan adanya komunikasi yang baik, masyarakat dapat dengan mudah berbagi informasi , pemikiran, dan ide -ide untuk memajukan kesejahteraan bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Statistik

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

 Pemerintah Desa

 Media Sosial

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:392
    Kemarin:165
    Total Pengunjung:6.430
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.192.16.116
    Browser:Tidak ditemukan

 Komentar