Selamat Datang di Website Resmi Desa Manikliyu, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Manikliyu untuk seluruh masyarakat. -- selengkapnya...

Artikel

VAKSINASI PMK PADA SAPI & VAKSIN RABIES PADA HEWAN PENULAR RABIES (HPR) DI DESA MANIKLIYU GRATIS

16 Februari 2023 09:10:03  Administrator  88 Kali Dibaca  Berita Desa

Telah diadakan Vaksinasi PMK pada Sapi dan Vaksinasi Rabies pada Hewan Penular Rabies (HPR) di Desa Manikliyu bekerja Sama dengan Dinas Pertanian , Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bangli.

Vaksinasi Penandaan serta data Encoder Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) merupakan program nasional yang bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang spesipik terhadap penyakit PMK . Diharapkan sapi-sapi yang sudan divaksin akan membentuk kekebalan tubuh, mencegah hewan ternak tersebut sakit, dan mencegah penularan antar hewan. Vaksin PMK diberikan kepada sapi yang masih sehat dan belum terkena Virus PMK.

Vaksinasi Rabies adalah vaksinasi yang digunakan untuk mencegah penyakit rabies. Vaksinasi ini diberikan pada hewan ataupun individu yang memiliki resiko terkena penyakit ini. Namun meskipun sudah diberikan vaksin seseorang yang digigit atau dicakar oleh hewan yang kemungkinan menderita rabies, tetap harus mendapatkan penanganan medis.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Statistik

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

 Pemerintah Desa

 Media Sosial

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:232
    Kemarin:398
    Total Pengunjung:14.586
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.27.172
    Browser:Tidak ditemukan

 Komentar