Selamat Datang di Website Resmi Desa Manikliyu, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Manikliyu untuk seluruh masyarakat. -- selengkapnya...

Artikel

Rapat Rutin Pemerintahan Desa Manikliyu

02 Agustus 2021 11:38:10  Administrator  252 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintahan Desa Manikliyu menggelar Rapat Rutin pada Senin 2 Agustus 2021 yang bertempat di Ruang Perbekel Desa Manikliyu , Rapat dihadiri oleh Perbekel Manikliyu dan seluruh Staf Pemerintahan Desa Manikliyu serta dihadiri oleh Ketua BPD. Adapun isi rapat tersebut membahas tentang Penerimaan 2 Staf Baru dan Percepatan Penyalaluran Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Desa Manikliyu terkhususnya masyarakat Banjar Saap yang Saat ini sedang Isolasi Mandiri (Isoman) dirumah Karena Terpapar Virus Corona (Covid 19).

Guna Meringankan Beban Warga Masyarakat  yang sedang melakukan Isolasi Mandiri karena Terpapar Virus Corona (Covid-19), Sebagai bukti kepedulian atas Masyarakatnya Pemerintahan Desa Manikliyu Hadir dengan Memberikan 5  paket Bantuan Sembako terhadap 5 (lima) KK warga masyarakat yang sedang Positif Corona. Adapun isi dari sembako tersebut  meliputi, Beras 25 kg, telur 1 tere, Minyak goreng 1 liter, dan mie instant 1 dus, Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga yang diisolasi.Bantuan sembako diberikan Langsung kepada Keluarga yang sedang Isolasi Mandiri Oleh Perbekel Maniklliyu. Maka seluruh anggota keluarga diwajibkan isolasi mandiri selama 14 hari. Warga Terdekat pasien sudah mengerti akan peraturan untuk selalu menjaga protokol kesehatan yakni selalu memakai masker ketika diluar rumah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Statistik Penduduk

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Back Next

Info Media Sosial

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:239
    Kemarin:367
    Total Pengunjung:193.308
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.192.114.32
    Browser:Tidak ditemukan

Komentar Terbaru